Sponsored Link
Evercoss sebagai brand smartphone dan gadget lokal terkemuka Indonesia siap menyongsong 2014 dengan berbagai program kerja yang diyakini dapat lebih mendekatkan diri ke konsumen. Keseriusan dibuktikan dengan penggantian nama yang sebelumnya Cross menjadi Evercoss.
Penggantian nama itu juga salah satu cara yang dilakukan untuk memenuhi target go internasional. Penggantian yang diresmikan pada September 2013 ini dimaksudkan agar lebih membuat brand lokal yang menyasar pasar menengah ini menjadi lebih dikenal.
Gebrakan lain dari gadget yang mengusung filosofi 'teknologi untuk semua' ini agar lebih dikenal publik internasional pada tahun depan adalah merilis tipe-tipe feature dan smartphone-nya di negara-negara Asia.
"Evercoss juga akan mengekspor ke 10 negara Asia, dan sudah dipatenkan. Itu supaya tidak ada halangan di sana. Sebab, di setiap negara memiliki brand lokal," kata Janto Djojo, Marketing Director PT Aries Indo Global selaku pemegang merek Evercoss, pada acara Media Gathering Evercoss di Bandung, Jumat (20/12/2013) malam.
Dia menuturkan, di pasar Tanah Air, Evercoss sudah menjadi brand gadget terdepan dari segi kualitas dan kuantitas. Karena itu, mereka berencana melebarkan pangsa pasar di kancah internasional agar dapat membuktikan bahwa brand lokal bisa juga merajai pangsa luar negeri.
"Kami pun meminta dukungan dari semua pihak agar target ini tercapai. Agar Evercoss bisa diakui dunia internasional," pungkasnya.
Sumber: Okezone